Hai #SobatInspektorat #itprovntb
Inspektur Provinsi NTB, Ibnu Salim, S. H., M. Si., CGCAE, menerima kunjungan Inspektur beserta jajaran Inspektorat Provinsi Gorontalo di Aula Raja Langko, Kantor Inspektorat Provinsi NTB, pagi ini, Rabu (2/11/2022).
Kunjungan Inspektorat Provinsi Gorontalo adalah dalam rangka Study Komparatif terkait pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM pada Inspektorat Provinsi NTB, serangkaian dengan kehadiran sebagai peserta dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan Pemutakhiran Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Tahun 2022, yang diselenggarakan oleh ITJENDAGRI di Hotel Merumatta Senggigi tanggal 31 Oktober – 1 November 2022.
Inspektur Provinsi NTB memandu langsung jalannya diskusi terkait Zona Integritas menuju WBK dan WBBM serta hal-hal seputar pengalaman pelaksanaan tugas Inspektorat selaku pengawas di daerah masing-masing. Ikut serta dalam diskusi Inspektorat Kalimantan Selatan, yang juga hadir dalam rangkaian kunjungan kerja di Provinsi NTB.
#WBK : Wilayah Bebas dari Korupsi
#WBBM : Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

%d bloggers like this: