Hai #SobatInspektorat

Inspektur Provinsi NTB, Ibnu Salim, S. H., M. Si., CGCAE, membuka kegiatan Rapat Monitoring, Evaluasi, dan Supervisi Penyelenggaraan SPM Kabupaten/Kota se-NTB sampai dengan Triwulan III Tahun 2022, di Hotel Golden Palace (Senin, 13/10/2022).

Pada kegiatan ini, disampaikan data pencapaian hasil indeks penerapan SPM sampai dengan Triwulan III Tahun 2022 oleh masing-masing Kabupaten/Kota se-NTB. Disampaikan pula data capaian pengisian aplikasi e-SPM, yang telah meningkat dibanding Triwulan II, dimana rata-rata pengisian telah mencapai 80% dan capaian indikator layanan SPM pada kabupaten/kota, rata-rata telah mencapai angka 70%.

Selain penyampaian materi oleh para narasumber, kegiatan juga di isi dengan desk konsultasi oleh tim ITBAN I Provinsi NTB kepada Tim Sekretariat SPM Kabupaten/Kota se-NTB, agar pengisian dan pelaporaan e-SPM di akhir tahun 2022 dapat lebih optimal.

Harapan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah agar di akhir Triwulan IV mendatang, seluruh target dapat dicapai, sehingga penyelenggaraan urusan wajib pelayanan dasar terlaksana efektif dan bermanfaat bagi masyarakat.

#SPM :Standar Pelayanan Minimal
#ITBAN :Inspektorat Pembantu

%d bloggers like this: