Hai #SobatInspektorat

Menjelang dilaksanakannya Rapat Koordinasi Pemutakhiran Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (TLHP) Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (ITJENDAGRI) dan Inspektorat Kementerian/Lembaga Teknis pada Pemerintah Daerah Tahun 2022, Inspektorat Provinsi NTB selaku leading sector, menyelenggarakan rapat persiapan dengan mengundang sejumlah perangkat daerah terkait.

Inspektur Provinsi NTB, Ibnu Salim, S.H., M.Si, CGCAE, memimpin pertemuan yang juga dihadiri oleh Sekretaris Inspektorat, Muhariady Kurniawan, S. Sos., M.E., beserta para Inspektur Pembantu Khusus.

Dalam sambutannya, Inspektur menyatakan bahwa kegiatan Rakor Pemutakhiran TLHP yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober – 1 November ini membutuhkan persiapan yang matang dan koordinasi yang baik antar OPD Pemerintah Provinsi dan pihak terkait lainnya. “Tentunya kita berharap, NTB bisa menjadi menjadi tuan rumah yang baik, yang mampu memberikan kesan baik kepada tamu nasional”, ujar Ibnu Salim. Dilanjutkannya, terpilihnya NTB sebagai tempat pelaksanaan Rakor Pemutakhiran TLHP, patut disyukuri karena merupakan kesempatan yang baik sebagai
ajang promosi wisata sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi NTB saat ini.

Sejumlah OPD yang hadir diantaranya Satpol PP NTB, Biro Adpim dan Biro Umum Setda Provinsi NTB, Dinas Perdagangan dan Dinas Pariwisata Provinsi NTB. Hadir pula perwakilan UMKM dari NTBMall.

Rakor Pemutakhiran TLHP merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh ITJENDAGRI, dan tahun ini akan diselenggarakan di Senggigi. Rakortek nasional ini akan dihadiri oleh Inspektur Jenderal Kemendagri beserta jajarannya, Wakil Gubernur se-Indonesia dan Inspektorat Provinsi se-Indonesia.

#RakortekTLHP2022

%d bloggers like this: