Hai #SobatInspektorat

Hari Senin 29 Agustus 2022, Inspektur Provinsi NTB, Ibnu Salim, S.H., M.Si., CGCAE ., Sekretaris Inspektorat, Muhariady Kurniawan, S. Sos., M.E, Inspektur Pembantu I, Zuhudy Kadran, S. STP., M.M, Inspektur Pembantu II, M. Yusrin, S, H., M.H, beserta Tim Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat Provinsi NTB, menerima Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan NTB.

Kedatangan Tim BPK RI adalah dalam rangka pengumpulan data dan informasi dalam rangka Persiapan Pemeriksaan Penanganan Pandemi Covid-19 Lanjutan Program Perlindungan Sosial Tahun Anggaran 2020 sampai dengan tahun anggaran 2022 pada Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada tiga OPD, yaitu Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DPMPD Dukcapil), Bappeda dan Dinas Sosial.

Kepala DPMPD Dukcapil, Drs. Ashari, S. H., M.H dan Sekretaris Bappeda, Dr. Mahjulan, M.P, berkesempatan hadir langsung pada pertemuan yang berlangsung di ruang Rapat Inspektur Provinsi NTB ini. Sementara Dinas Sosial diwakili Fungsional Pekerja Sosial, Kukuh.

Pemeriksaan berfokus pada Proses Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk Penanganan Pandemi Covid-19 pada Kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Bima.

 

Inspektur Provinsi NTB menyambut baik pemeriksaan tersebut dan meminta agar Perangkat Daerah terkait mendukung penuh dan memfasilitasi proses pengumpulan data dan informasi dengan menyiapkan data atau dokumen yang dibutuhkan oleh Tim Pemeriksa.

#ppiditprovntb

%d bloggers like this: