Lombok Barat, 26 Juli 2022, Tim Itbansus Inspektorat Provinsi NTB mendampingi Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dalam “Rapat Monitoring dan Evaluasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi pada Pemerintah Kabupaten Lombok Barat” di Ruang Rapat Jayengrana, Kantor Bupati Lombok Barat.
Rapat yang dibuka Wakil Bupati Lombok Barat tersebut, dihadiri sejumlah pejabat Kabupaten Lombok Barat, mulai dari Sekretaris Daerah, Inspektur Inspektorat, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala Bappenda, Kepala UKPBJ, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Kantor Badan Pertanahan Lombok Barat (BPN), Kasidatun Kejari Mataram serta Kepala KPP Pratama.
Rapat di isi pemaparan materi terkait manajemen dan pengelolaan aset, optimalisasi penerimaan daerah, proses pengadaan barang dan jasa serta progress perencanaan dan penganggaran di Kabupaten Lombok Barat, yang disampaikan oleh masing-masing perangkat daerah terkait. Selain itu, dilakukan peninjauan lapangan terhadap salah satu aset Pemda Lombok Barat yang bermasalah.
Rapat Monitoring dan Evaluasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi di Kabupaten Lombok Barat merupakan salah satu rangkaian kegiatan Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi KPK RI, di wilayah NTB pada akhir Juli tahun 2022. #ppiditprovntb

%d bloggers like this: