KPK RI dalam kunjungannya ke NTB menggelar Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi se-Provinsi NTB yang berlangsung di Hotel Golden Palace, Senin, 28 Juni 2021.

Rakor tersebut diikuti oleh Gubernur, Wakil Gubernur, anggota DPR RI Dapil NTB, jajaran Forkopimda, Bupati dan Walikota se-NTB serta sejumlah Kepala OPD.

Dalam pengarahannya, Wakil Ketua KPK, Lili Pintauli Siregar mengajak Pemprov dan juga Pemkab/Pemkot se-NTB terus memperkuat komitmen anti korupsi. Salah satunya dengan regulasi pendidikan anti korupsi yang harus diperkuat oleh Pemprov NTB dan setiap Kabupaten/Kota di NTB.

Sebelumnya, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian KPK RI kepada NTB. Ia pun berharap pendampingan dan sosialisasi dapat terus dilakukan, sehingga NTB Gemilang yang menjadi cita-cita bersama dapat terwujud tanpa terkendala tindak pidana korupsi.

Rakor kemudian ditutup dengan penandatanganan komitmen anti korupsi oleh Pemprov serta Pemkab/Pemkot se-NTB dan disusul dengan penyerahan sertifikat asset Pemprov NTB, Pemkab/Pemkot se-NTB dan PT. PLN (Persero).

%d bloggers like this: